cara mengatasi rambut rontok

cara mengatasi rambut rontok
Bagiamana cara mengatasi rambut rontok? Rambut adalah mahkota yang menjadi kebanggaan para perempuan di seluruh dunia. Ada banyak wanita di dunia ini yang menggunakan segala cara untuk merawat rambutnya dan mencari cara mengatasi rambut rontok yang mungkin sedang dialaminya sehingga rambut yang dimilikinya tersebut selalu terjaga keindahan dan kesehatannya.
Ada berbagai cara mengatasi rambut rontok, tetapi setiap cara mengatasi rambut rontok tersebut belum tentu bisa berlaku bagi setiap orang. Masing-masing orang pastilah akan memiliki sensitivitasnya masing-masing dalam cara mengatasi rambut rontok tersebut.

Misalnya saja adalah ada orang yang menggunakan cara mengatasi rambut rontok dengan memakai obat, tetapi di lain pihak, ada orang yang jika memakai obat rambut rontok itu bukannya rambut rontoknya berkurang, namun malah menyebabkan masalah baru, yaitu timbulnya ketombe.
Ada lagi yang berusaha mencari cara mengatasi rambut rontok dengan perawatan di salon, tetapi sebagian orang lain merasa bahwa perawatan rambut di salon jelas akan menghabiskan banyak biaya dan merupakan suatu pemborosan.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Ada berbagai cara mengatasi rambut rontok. Cara-cara berikut ini adalah cara untuk mencegah terjadinya rambut rontok. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati. Mencegah akan lebih mudah bagi kita daripada kita sudah terlanjur mengalami rambut rontok karena menyembuhkan rambut yang rontok akan sangat sulit.
  • Cara mengatasi rambut rontok yang pertama adalah dengan menjaga kebersihan rambut. Keramaslah menggunakan sampo dan kondisioner yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.Cobalah Nisim shampoo herbal yang 100% terbuat dari estrak bahan alami yang mampu memberikan proteksi maksimal dari berbagai macam hal yang dapat menyebabkan masalah pada kulit kepala seperti rambut rontok dan rambut rusak. Nisim sampo mampu membersihkan kulit kepala secara tuntas dari beragam kotoran yang dapat mengakibatkan rambut rontok seperti minyak, debu dll. Shampoo Nisim juga mampu menangkal berproduksinya hormon DHT. Dan selain mampu membersihkan kulit kepala, sampo ini juga memberikan nutrisi dan melembabkan kulit kepala sehingga masalah rambut rontok dapat diatasi dengan tuntas. Produk Nisim bisa anda dapatkan di www.nisimindonesia.com

  • Gunakan Nisim sampo penumbuh rambut juga bisa digunakan bersama – sama dengan Nisim kondisioner. Kedua produk ini mampu membantu menetralisir kadar PH, dan sekaligus membuat rambut lebih lembut dan bersinar. Dan anda tidak perlu khawatir dari efek samping produk ini karena sampo dan kondisioner Nisim terbuat dari bahan  alami. Produk ini dapat digunakan untuk berbagai macam tipe rambut, termasuk untuk rambut yang telah dicat dan rambut keriting. Karena tidak memiliki efek samping maka produk ini juga aman digunakan bagi mereka yang mengalami rambut rontok yang diakibatkan oleh menopause, kehamilan, atau akibat dari kemoterapi lainnya. Produk  Nisim juga diperkaya dengan enzim dan asam amino alami yang berguna untuk menstimulasi pertumbuhan rambut.

  • Meminimalisir penggunaan bahan  kimia merupakan langkah penting dalam melakukan perawatan yang efisien. Walaupun banyak produk  yang dijual dipasaran yang menjanjikan rambut tetap sehat dan terlihat cantik, tapi anda harus memastikan apakah produk tersebut 100% memang menggunakan bahan alami atau tidak karena ini dapat memperparah kondisi rambut. Berbeda halnya dengan produk – produk dari Nisim yang merupakan produk yang aman dan memberikan hasil yang luar biasa.
Itulah beberapa cara mengatasi rambut rontok. Semoga bermanfaat!

0 Response to "cara mengatasi rambut rontok"

Posting Komentar

Amazon Wordpress Theme