Review mobil proton Indonesia terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review mobil proton Indonesia terbaik - Artikel saya kali ini akan mengulas mengenai Review mobil proton Indonesia terbaik yakni Proton Exora. Karena tema artikel saya kali ini adalah Mengapa saya memilih Proton sebagai mobilku. Mengingat Exora adalah salah satu model favorit di antara lini produk Proton di Indonesia. Produk ini begitu memperhatikan aspek-aspek keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan kemewahan. Bahkan, mobil keluaran PT Proton Edar Indonesia ini terbilang irit untuk sebuah mobil keluarga yang ideal.

Aspek-aspek penting tentang aman, mewah, irit, dan nyaman tersebut diberikan karena Proton lebih mengerti kebutuhan sekaligus keinginan setiap pemakainya. Proton senantiasa berupaya memenuhi permintaan pasar, termasuk mengikuti kebutuhan dan selera pasar yang lebih tinggi dan terus berkembang. Kendaraan ini juga menggambarkan kesederhanaan yang tegas dengan desain depan yang dinamis dan sporty serta desain yang simpel dan aerodinamis di bagian belakang. Proton Exora hadir dengan interior lega dan nyaman, serta dilengkapi sejumlah fitur yang fungsional. Kombinasi warna yang harmonis serta sejumlah ornamen yang terdapat pada instrumen panel memberi kesan mewah.

Review mobil proton Indonesia terbaik

Soal fitur mobil ini juga mumpuni. Paling mencolok adalah aspek keselamatan karena Proton Exora sudah dilengkapi airbag dan rem ABS. Di Exora termewah seperti Bold H-Line, ia bahkan sudah dilengkapi cruise control dan sensor parkir. Proton Exora Star menggunakan mesin bensin Campro CPS 1.600cc, dengan tenaga 125 hp dan torsi 150 Nm. Kapasitas mesin ini berimbas pada akselerasi awal Star sangat responsif. Konsumsi bahan bakarnya pun irit bahan bakar.Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan kunjungi website Www.gunawancavalera.com

Selain daya muat, keamanan serta kenyamanan berkendara, faktor lain yang juga mendorong orang memilih kendaraan adalah tersedianya sejumlah fitur fungsional yang mampu memberikan nilai tambah, baik bagi pengemudi maupun penumpang. Dengan ditancapkannya fitur-fitur tersebut, pengendara dan penumpang Proton Exora akan merasa aman ketika berkendara, termasuk saat bepergian bersama keluarga.

Untuk hiburan, head unit sangat user friendly. Sistem audio sudah double DIN, dengan fitur pemutar CD dan radio sehingga bagi anda penikmat musik akan mendengarkan alunan suara yang indah dalam berkendara. Bagi yang memimpikan mobil keluarga yang nyaman, mewah, irit bahan bakar maka Proton Exora bisa jadi pilihan sekaligus kebanggan pribadi, keluarga, atau dijadikan simbol prestisius. Untuk akselerasi, kelincahan, kenyamanan, pengendalian dan akurasi setir, Proton Exora Star termasuk salah satu kendaraan hebat di kelasnya. Mari lengkapi kebahagiaan keluarga anda bersama Proton. Keluarga modern memilih Proton Exora Star sebagai kendaraan keluarganya

0 Response to "Review mobil proton Indonesia terbaik"

Posting Komentar

Amazon Wordpress Theme