Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia – Jakarta, KompasOtomotif – Mengakomodasi kebutuhan pelanggan setia, dan masyarakat dalam hal sewa kendaraan untuk persiapan mudik 2014, Astra Rent a Car (TRAC) menawarkan paket khusus. Sewa mobil empat hari, bonus satu hari gratis untuk paket minimum 4, 7, dan 10 hari.
Paket ini diberlakukan untuk peminjaman 21 Juli hingga 4 Agustus 2014 di wilayah Jakarta, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Jambil, Palembang, Makassar, dan Manado. Model mobil yang disediakan adalah Toyota Avanza, Innova, Corolla Altis, Alphard, dan Camry.

Mengenal Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Direktur PT Serasi Autoraya (Sera) Jefry Rudyanto Sirait mengatakan, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia TRAC memanfaatkan momentum peak season dengan menambah unit. Ada 2.000 unit mobil rental disiapkan untuk momen tahunan ini. ”Ibarat bisnis makanan, 30 persen dari unit kami dipakai untuk Lebaran. Itu pun ditambah dari unit buffer divisi leasing (sewa-corporate), bahkan dari mobil 88,” jelas Jefry.

Ditegaskan, keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas. Seluruh Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia kendaraan dipastikan dalam kondisi prima, dan seluruh paket sewa termasuk asuransi serta jaminan mobil pengganti jika terjadi kerusakan. Melengkapi perjalanan selama mudik, juga disiapkan posko di beberapa jalur.

Dari data perusahaan, paket sewa Lebaran ini selalu mendapat respons Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia positif dari tahun ke tahun. Paling banyak disewa masih berkisar di model MPV seperti Toyota Avanza dan Innova. Informasi lebih lanjut, TRAC menyediakan layanan costumer service center yang bisa dihubungi di 500 009.

0 Response to "Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia"

Posting Komentar

Amazon Wordpress Theme